Minggu, 04 Desember 2011

Freedom Fighters


Keterangan:

Uni Soviet telah menyerang New York City! Chris Stone hanya tukang ledeng, dan dia bersedia untuk menjalani hidupnya secara normal bahkan setelah pendudukan ... Sampai Soviet mengambil saudaranya Troy dan menuduhnya menjadi seorang (pejuang kemerdekaan yaitu) teroris. Kini Chris harus menghubungi para pejuang kemerdekaan REAL, mendapatkan saudaranya keluar, dan akhirnya, drive penyerbu dari New York!

Freedom Fighters adalah 3rd person shooter dengan taktik skuad berbasis [/ quote] [/ code] s, dengan berbagai senjata khas seperti pistol, revolver, senapan serbu, senapan mesin, shotgun, peluncur roket, granat, dan sebagainya pada. Saat Anda melangkah lebih jauh dalam permainan, Anda dapat mengendalikan lebih banyak orang dan lebih dalam skuad Anda, sampai Anda berakhir dengan sampai selusin pejuang kemerdekaan yang berbeda semua berjuang bersama Anda dalam pencarian Anda untuk mengusir penjajah.


[F i t u  r ]


* Perang Mentransformasi Kota Anda dan Anda Karakter - Saksi transformasi karakter Anda dari warga biasa sampai yang paling sulit di dunia FreedomFighter. New York City itu sendiri perlahan mendegradasi menjadi medan perang besar.

* Menjadi Pemimpin, Simpan Nation Anda - Tindakan, cepat skuad berbasis memungkinkan Anda merekrut dan memimpin hingga dua belas Fighters Kebebasan ke battle.This adalah tentara Anda - memimpin dengan bijak.

* Intense Ketiga-Person Action - Gritty, perang gerilya perkotaan skenario berkisar dari misi sabotase kecil untuk pertempuran besar di mana Anda mustconquer instalasi musuh.

* Charisma Berbasis Sistem Merekrut - Laba poin untuk menyelamatkan tahanan atau menangkap instalasi kunci. Karisma yang Anda miliki, yang morefighters Anda dapat merekrut.

* Pertempuran untuk Big Apple - Berjuang untuk kota Anda menggunakan berbagai weaponsincluding senapan mesin, roket granat, dan bom molotov.

* Enhanced Rendering Teknologi - Sebuah membuat mesin canggih luar biasa efek 3D khusus seperti pencahayaan real-time, hujan, salju, ledakan smokeand.

* The Sound of Freedom - Dari teriakan dan perintah teriak dalam pertempuran ke soundtrack kecepatan-dan mood-setting, lingkungan kaya menarik Anda ke dalam tindakan.

[S y s t e m  R e q u i r e m en t s]

System: PIII 733 or equivalent
RAM: 128 MB
Video Memory: 32 MB
Hard Drive Space: 650 MB

[D o w n l o a d]

http://hotfile.com/dl/16443835/b1044f5/Freedom_Fighters.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/16443891/6371d78/Freedom_Fighters.part2.rar.html

[A l t e r n a t i f L i n k] (RIP)

http://www.mediafire.com/download.php?ztntlzhtdzn
http://www.mediafire.com/download.php?etzyl1nhozi Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...