Minggu, 04 Desember 2011

Update Pemain (Patch) Winning Eleven 9 (WE 9) update September 2011

Setelah beberapa waktu menunda untuk posting Update Pemain (Patch) Winning Eleven 9 (WE 9) update September 2011 karena bursa transfer di beberapa klub masih berlangsung, dan akhirnya hari ini bisa di share ke sobat semua. Update pemain yang saya buat ini transfer pemain dari bulan Juni hingga 15 September 2011. Pada Option file (Patch) Winning Eleven 9 (WE 9) update September 2011, selain update pemain, juga disertai update kostum untuk beberapa klub, dan update jumlah liga serta jumlah klub. Kecuali logo, logo klub masih tetap logo asli WE9. Bagi Sobat yang belum memiliki WE 9, bisa di download
Cara melakukan Patch:
  1. Ekstrak file KONAMI-WIN32WE9UOPT
  2. Hapus atau pindahkan option file KONAMI-WIN32WE9UOPT atau KONAMI-WIN32PES5UOPT (bagi pengguna WE9 yang menggunakan tampilan PES) yang berada di folder My Documents/KONAMI/Winning Eleven 9/save/folder1 ke folder lain.
  3. Copy-Paste KONAMI-WIN32WE9UOPT yang telah diekstrak tadi ke folder My Documents/KONAMI/Winning Eleven 9/save/folder1, **Bagi pengguna WE 9 yang tampilannya menggunakan PES, rename KONAMI-WIN32WE9UOPT menjadi KONAMI-WIN32PES5UOPT (sesuai dengan option file yang telah dihapus atau dipindahkan pada no. 2).
  4. Setelah selesai bisa langsung dimainkan WE 9 sobat.
  5. Selamat menikmati.
Download:
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...