Kamis, 01 Desember 2011

Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7

genuine logo


Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, tapi bingung juga soalnya nggak ada komputer yang bersedia di jadikan korban. Sampai ada teman datang ke rumah katanya windows nya jadi aneh, pas saya lihat ternyata seperti yang di harapkan, windows nya terkena sidak dari microsoft (akhirnyaaa, senang di atas penderitaan orang lain,, haha).

Okeiii, langsung aja kita mulai Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 nya. Disini saya menggunakan tool yang bernama WGA Remover Chew v0.9.

Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop menjadi hitam).
windows is not genuine
  1. Download tool WGA Remover Chew v0.9.
  2. Klik apply untuk memulai proses.
  3. wga remover
  4. Tunggu hingga keluar pesan instal sukses
  5. Restart (otomatis)
  6. Selesai
Hasilnya :
desktopBagaimana??? Semoga artikel ini membantu sobat blogger yang mengalami permasalahan seperti ini.

INFO : Untuk windows XP sudah pernah saya bahas, silahkan klik disini.

Password : www.remo-xp.com
Download WGA Remover Chew v0.9 Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...