Selasa, 14 Februari 2012

AVG 2012 :: Anti Virus Super Mantap Untuk Melindungi Laptop & PC Anda






Bingung memilih Anti Virus yang tepat untuk perlindungan PC Anda?? Memang ada banyak sekali Anti Virus seperti Avira, Avast, Rising AV dan lainnya. Tetapi kali ini saya akan posting tentang AVG 2012. Saya yakin kalau pembaca sekalian sudah kenal atau mungkin sudah pernah menggunakan Anti Virus AVG. Yah….jika pada versi sebelumnya yaitu versi 2011, AVG memang sudah berjalan dan sudah mampu memproteksi PC kita dengan cukup aman. Namun kekurangan yang sangat jelas terlihat pada versi 2011 yang lalu yaitu terlalu “Berat”. AVG 2011 Memang sangat “Berat” jika dijalankan dan digunakan, apalagi jika spesifikasi PC/Laptop kita Rendah…wahhh bisa-bisa nggak jalan Laptop kita hehehehe. Untuk itulah, pada versi AVG 2012 ini dijamin sudah nggak “Berat” lagi. Dijamin 75% lebih ringan dan lebih cepat. Nggak percaya?? Buktikan sendiri….

Selain merilis AVG Free 2012, versi berbayar antivirus ini juga sudah masuk versi 2012 ( AVG Antivirus dan Internet Security). Lalu, Apa yang baru di versi 2012 ini ?

AVG menyatakan bahwa versi baru ini, ukuran database virus telah diperkecil sebesar 40% dari sebelumnya, sehingga mengurangi penggunaan space hardisk. Selain itu, ketika berjalan, process (semacam aplikasi di background) yang berjalan telah dikurangi yang semula sebanyak 16 processes kini menjadi 11, sehingga AVG menyatakan bahwa penggunaan memory (RAM) berkurang sekitar 20% dari versi sebelumnya, termasuk berpengaruh ke proses booting komputer yang lebih cepat. Tidak hanya itu, tetapi ada kelebihan lainnya seperti berikut ini :
  • Perbaikan Automatic Update.
  • AVG Resident Shield, yang menyediakan perlindungan real-time ketika file dibuka dan program dijalankan.
  • AVG E-mail Scanner, yang melindungi e-mail.
  • AVG On-Demand Scanner, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tes terjadwal dan manual.
  • Gratis update database Virus untuk seumur hidup produk.
  • AVG Virus Vault untuk penanganan yang aman dari file yang terinfeksi.

Berikut ini Fitur AVG 2012 selain sebagai Antivirus:
  1. PC Analyze, berfungsi melakukan scan dari kesalahan registry, file-file yang tidak terpakai, shortcut yang rusak dan framgentasi.
  2. AVG Advisor, melaporkan informasi saat menggunakan browser internet yang memakai memory (RAM) terlalu banyak dengan cara restart komputer
  3. AVG Linkscanner, memeriksa keamanan link ketika surfing melalui browser internet
  4. AVG Accelerator, mempercepat streaming video Youtube dan ketika download dari situs download.com
  5. Email Protection, berfungsi untuk menyaring atau mengurangi spam pada incoming email
  6. Family Safety, membatasi akes internet ketika surfing untuk keamanan keluarga dengan cara mem-filter situs-situs tertentu yang diperkirakan dapat membahayakan keluarga

Agar AVG yang anda install dapat mendeteksi lebih banyak virus dan dapat mengamankan Laptop anda secara maksimal, maka anda sangat dianjurkan untuk melakukan Update. Adapun cara untuk melakukan Update AVG 2012 sangatlah mudah, pastikan Laptop anda telah terkoneksi dengan internet kemudian buka AVG 2012 dan klik tombol Update Now. Tunggu hingga proses Update selesai. Berikut ini tampilan AVG yang belum diupdate.

Dan berikut inilah tampilan AVG yang sudah selesai di Update.





Silakan Download AVG 2012 Disini (139 MB) Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...