Rabu, 29 Februari 2012

Software Karaoke Gratis KaraFun Player | Free Karaoke


Buat  yang sedang mencari software karaoke gratis tapi kualitas tidak kalah dengan software karaoke berbayar, maka bisa mencoba software KaraFun Player.

KaraFun Player ini walau gratis tapi kualitas tidak kalah dengan software karaoke berbayar lain nya.

Saat  bandingan dengan salah satu software karaoke berbayar yang pernah  gunakan, justru hasil nya masih kalah bagus dengan KaraFun Player.





Saat  tes beberapa lagu lokal seperti Tempat Terakhir (Padi), dan Lagu Terakhir Untukmu (Last Child) software KaraFun Player ini mampu meremove suara vokal dengan hasil cukup baik. Saat  tes lagu Dara (Ariel) hasil nya lebih sempurna lagi karena suara sang vokalis benar-benar hilang.


Namun yang nama nya software baik itu yang gratis maupun yang berbayar pasti ada kekurangannya. Saat  tes lagu Pantaskah (Phantom) software KaraFun Player ini tidak mampu meremove dengan baik karena suara vocal masih terdengar.



Jadi intinya, Software Karaoke KaraFun Player ini secara kualitas cukup baik dan bisa menjadi salah satu koleksi software untuk Karaoke




Jangan lupa ya...Saat  gunakan software KaraFun Player ini setting pengaturan pada Vocal Reducer menjadi 100 untuk menghilangkan suara vocal musik.


Ok...untuk lebih lanjut nya silakan  coba sendiri....




Silakan Download:
atau
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...