Sabtu, 18 Februari 2012

Menambah dan Mengurangi Ukuran, Space Partisi Hard Disk di Windows dengan EASEUS Partition Maste


EASEUS Partition Master yang e ini adalah versi free nya yaitu EASEUS Partition Master 6.1.1 Home Edition.Walau free tapi selama menggunakan EASEUS Partition Master ini belum pernah mengalami kegagalan dan penggunaan nya pun bisa di bilang sangat mudah di gunakan.
Jika  menggunakan Windows XP sudah barang pasti membutuhkan aplikasi semacam EASEUS Partition Master ini dikarenakan pada Disk Management Windows XP belum bisa digunakan untuk menambah dan mengurangi space dari partisi.Jika menggunakan Windows 7 juga bisa menggunakan EASEUS Partition Master ini jika tidak ingin mengubahnya melalui Disk Management.Dengan EASEUS Partition Master ini  bisa mengatur ulang partisi seperti menambah ukuran dan mengurangi ukuran partisi. Selain itu dengan EASEUS Partition Master  juga bisa memformat partisi, mendelete partisi, backup partisi, sembunyikan partisi, mengubah drive, dan menjalankan berbagai macam fungsi lainnya.






Jika menambah partisi itu adalah hal yang sudah biasa sering  lakukan. Lalu bagaimana jika suatu saat salah satu partisi yang  buat  penuh???

Jika salah satu partisi penuh, misalkan Drive Data penuh sedangkan Drive system (C:) masih banyak sisa space kosong atau sebalik nya Drive Data masih banyak sisa yang kosong dan Drive system (C:) penuh maka pada partisi yang penuh bisa  tambahkan space lagi dengan mengambil space sisa yang kosong dari partisi lain tanpa perlu instal ulang dengan menggunakan EASEUS Partition Master.



Lalu bagai mana cara nya???

Untuk tutorial panduan cara menambah space partisi sudah  buatkan lengkap dengan gambar dalam format PDF.

Tutorial cara menambah space partisi sudah uatkan dengan sangat detail. Jadi jamin tidak akan bingung meskipun  baru mengenal EASEUS Partition Master ini.


Silakan Download:
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com

Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...