Rabu, 08 Februari 2012

AVG Internet Security 2012 12.0.1913 Build 4770 Full Version + Serial Number / Key


. AVG Internet Security 2012 12.0.1913 Build 4770 Full Version + Serial Number / Key adalah anti-virus yang  memberikan perlindungan lengkap bagi semua yang Anda lakukan! Dengan AVG Internet Security 2012 Full Version memberikan perlindungan yang paling canggih, Anda mendapatkan pengalaman online setiap waktu tanpa ada kekhawatiran akan ancaman dari serangan virus saat Anda online. Produk ini memenangkan penghargaan memberikan Anda keamanan internet dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs-situs berbahaya. AVG Internet Security 2012 Full Version adalah solusi handal dan mudah digunakan untuk pengguna rumahan dan kantor kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.


Beberapa lapisan AVG Internet Security 2012 perlindungan berarti Anda tidak perlu khawatir tentang identitas, spam atau virus pencurian. Dan bahkan akan mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih pintar keamanan yang tidak akan memperlambat komputer Anda. Dengan AVG Internet Security Anda juga memiliki akses untuk pertama kalinya untuk menggunakan AVG Identity yaitu Satuan Pemulihan dari pencurian data Anda saat Anda online maupun offline.



Berkat keamanan yang unik Internet untuk teknologi baru - AVG memberikan perlindungan real-time terhadap situs berbahaya berkat teknologi baru LinkScanner yang dikembangkan oleh AVG.

*Note: Bila sebelumnya Anda menggunakan Anti-Virus AVG maka Anda uninstall terlebih dahulu Anti-virus AVG yang terpasang di komputer Anda menggunakan AVG Remover.



Download:


Password: www.fikrishare.com
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...