Senin, 13 Februari 2012

Mengunci USB Port Komputer dan Laptop dengan USB Port Locked 3.0


Perangkat Lunak yang satu ini ringan digunakan dan ber ukuran kecil tetapi memiliki fungsi besar untuk keamanan PC dan Laptop
Software yang maksud adalah USB Port Locked 3.0.
Software ini akan memberikan keamanan bagi PC dan Laptop melalui perlindungan pada port USB.
USB Port Locked 3.0 ini akan memberikan perlindungan pada PC atau Laptop  dengan mengunci port USB pada PC ataupun Laptop dari ada nya penyebaran virus dan pencurian data dari media Flash disk orang lain tanpa seizin pemilik nya.



Jadi fungsi utama USB Port Locked 3.0 ini adalah mengunci semua Port Usb agar tidak dapat diakses oleh orang lain tanpa seizin sehingga penyebaran virus maupun pencurian data dapat diminimalisir.



USB Port Locked 3.0 ini sangat cocok sekali bagi  yang dalam aktifitas nya selalu mengunakan PC atau Laptop tetapi juga di gunakan oleh orang lain.

Nah jika  membolehkan ada user lain mengakses PC/Laptop tapi tidak mengizinkan untuk mengakses Port USB karena khawatir terinfeksi virus dari Flash Disk atau media lainnya yang berhubungan dengan koneksi ke Usb Port maka USB Port Locked 3.0 ini adalah salah satu solusi nya.


Dengan USB Port Locked 3.0 maka akan memblokir / mengunci semua port USB agar tidak terhubung ke PC / Laptop


USB Port Locked 3.0 yan share ini ada dua. Yaitu USB Port Locked Not With a Password dan USB Port Locked With a Password


Beda nya adalah jika USB Port Locked Not With a Password tidak di lindungi dengan password sehingga jika ada pengguna lain yang mengetahui  menggunakan USB Port Locked maka tinggal di Unlock maka Usb Port PC/Laptop  bisa diakses oleh orang lain. Sedangkan USB Port Locked With a Password untuk membuka proteksi membutuhkan password dan hanya  atau orang lain yang pernah menggunakan USB Port Locked yang tahu password nya.



Silakan Download:
 Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

NB : Jangan berkomentar menggunakan bahasa kasar atau kotor,,
jangan lupa visit lagi ya gan,,
http://www.harizone-xp.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...